Brighton's Gloomy day 1

3:01 AM


Sesuai judul kali ini aku mau bercerita perjalanan ke Brighton agustus lalu. Kalau diinget-inget trip ini membuat hati berdesir hahahha. Kenapa? Jadi, aku bertiga sama temen-temen kampus memutuskan akhir pekan pengen banget jalan-jalan, pelampiasan habis presentasi secara minggu depannya udah harus pulang ke Negara masing-masing.

Tiket yang dibeli di King Cross pun sudah ditangan. Dimalam sebelum hari H, aku sebagai pemegang tiket ngecek semuanya harus sudah di tas biar besoknya gak gelagapan atau gimana, secara tuh tiket mahal bray!! kalo gak salah £17 udah round trip. Aku kaget setengah mateng, tiket yang kita beli tanggal 29 untuk tanggal 4 September ternyata tertulis untuk tanggal 1!! dah tuh, aku chat lah temen-temen secara agak berat di ongkos dan sebagai anak Indonesia yang berpresepsi kalau tiket mendekati hari H bakalan mahal banget. Akhirnya pasrah ajalah, lagian jarak Brighton dari London cuman 1jam, masih bisa nyoba tempat lain.

Hari H, janjian ketemuan di King cross jam 8 karena setelah menilik di internet harganya naudzubillah alias £23 round trip, yaudahlah pasrah aja mahal gak mahal tetep berangkat secara udah janji gitu sama temen yang dari Jepang. Setelah tanya harga di officer desk, tiket ke Brighton untuk jam 9am cuman £10 saudara-saudara!!! tiket mahal dihari H disini gak berlaku!! ahahahha (eh kurang tahu juga sih kalo ke north). Astaga udah berfikiran macem-macem ternyata baru kali ini realita lebih membahagiakan dari ekspektasi.
                                                           

Sesampainya di Brighton, ekspektasi ku bakalan cerah secara masih summer dan bener dong cerah banget walaupun mulai mendung. Buat yang bingung Brighton dimananya Inggris, bisa lihat disini.

                                                                              Stasiun Tampak Dalam
                                                                                          Cr. Mine

                                                                              Brighton Railway Station
                                                                             Cr. Britainfromabove.com

Karena Brighton terletak dipinggir pantai, sesaaat setelah keluar dari stasiun, dinginnya langsung bikin menggigil karena campuran angin laut pergantian summer ke autumn. Yang terasa banget itu adalah bau laut!! Jalan turun, udah bisa liat laut!! hahahaha, excited banget lah waktu itu. Two thumbs up buat bapak dan mbak yang jogging cuman pake tanktop sama legging dan celana sport!! huh..
                                                                             

 Sebelahnya Brighton Pier nih

     

                                                                                Ada kumpul Moge  👍   
                                                                                   Brighton Pier tampak samping
                                                                                        Brighton Pier tampak depan


Sekian tulisan ku hari ini, sambung lagi di Day 2 ahahhaa,, maklum masih newbie jadi gak betah nulis banyak-banyak. Chiao!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Subscribe